Apa itu Filler Treatment

Filler treatment adalah prosedur untuk kecantikan kulit dengan manfaat menyamarkan garis dan kerutan pada wajah sehingga tampak muda. Ini adalah pilihan yang baik untuk orang yang ingin menghilangkan tanda-tanda penuaan tanpa prosedur invasif seperti bedah kecantikan tradisional/facelift.

Prosedur ini bekerja dengan mengisi daerah-daerah yang rentan kendur untuk mengembalikan volume dan kekencangan natural wajah. Walaupun hal ini tidak memberikan hasil permanen, filler treatment memberikan cara yang lebih sederhana, aman, dan murah untuk tampak lebih muda.

Siapa yang Perlu Menjalani Filler Treatment & Hasil yang Diharapkan

Dermal filler treatment sangat berpengaruh pada pasien yang memiliki tanda-tanda penuaan berikut:

  • Keriput
  • Garis halus
  • Bekas luka
  • Kerutan wajah

Filler diharapkan untuk menghaluskan sementara celah pada wajah. Lama dari hasil pengobatan akan tetap bertahan bervariasi pada produk yang digunakan.

Pengobatan ini juga tidak memerlukan waktu pemulihan yang lama karena filler hanya disuntikkan pada kulit. Pasien dapat kembali pada rutinitas pasca prosedur, selama mereka menghindari aktivitas berat dan paparan sinar matahari yang berlebihan. Gejala pasca prosedur diperkirakan akan hilang setelah beberapa hari.

Cara Kerja Filler Treatment

Dermal filler bekerja dengan mengembangkan atau menaikkan daerah tertentu pada wajah. Prosedur ini umum digunakan pada bagian yang mengalami pengenduran dan terlihat kosong.

Setiap prosedur memerlukan waktu kira-kira 15 menit.